JawaPos Radar

Berkonsep Make up Champagne Gold, Tities Sapoetra Sukses Tampil di PFW

11/10/2018, 12:20 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
pekan mode, paris fashion week, tities sapoetra, make over,
Pertunjukan Tities Sapoetra di PFW dengan dukungan Make Over. (Make over)
Share this image

JawaPos.com - Panggung fashion dunia kian dilirik dunia. Kali ini, kolaborasi desainer dan label make up tanah air berhasil unjuk gigi di Paris Fashion Week.

Fashion dan make-up memang dua hal yang tak dapat terpisahkan. Ini ditunjukan desainer Tities Sapoetra dan Make Over, brand kosmetik Indonesia, dalam gelaran FD (Fashion Division) Paris Fashion Show Spring Summer 2019.

Perhelatan yang berlangsung pada 28 September 2018 ini menampilkan koleksi busana Beauty Voyage yang terinspirasi dari kecantikan wanita. Di gelar di hotel Le Marois, Paris, 16 busana koleksi Beauty Voyage didominasi motif bunga dan ilustrasi wajah wanita dipilih sebagai desain printing yang dipadukan dengan nuansa hitam, pastel, dan gold.  

Dominasi motif terlihat semakin apik dengan busana ready to wear seperti suit, vest, hingga oversized dress yang memadupadankan berbagai bahan seperti mikado, satin dan organsa. Tak hanya elegan, Tities juga menampilkan mood yang ceria dalam beberapa busananya seperti vest yang dipadukan dengan tulle skirt berwarna merah muda.

Dalam koleksi terbarunya ini, Tities juga menghadirkan heeled ankle boots berwarna cerah hingga mules yang menggunakan motif khas Beauty Voyage.  Muse koleksi Beauty Voyage, Paula Verhoeven, pun tampil memukau dengan menggunakan maxi dress berwarna hitam yang berpadu apik dalam motif bunga khas Tities Sapoetra yang dibuat untuk koleksi khusus kolaborasi dengan Make Over.

Tities Sapoetra mengatakan, “Saya sangat bersyukur bahwa kolaborasi Beauty Voyage dengan make up Champagne Gold mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung FD Paris Fashion Show. Semoga dengan tampilnya saya di FD Paris Fashion Show membuka kesempatan yang lebih lebar untuk saya agar bisa memperkenalkan tidak hanya koleksi saya sebagai seorang desainer tetapi juga menunjukkan bahwa dunia mode Indonesia memiliki potensi untuk diperhitungkan di industri fashion dunia,” ujar Tities Sapoetra, Kamis (11/10).

Dua beauty influencer kenamaan, Tasya Farasya dan Sarah Ayu pun turut menyaksikan tampilan busana Beauty Voyage secara langsung di Perancis. Keduanya mengenakan midi dress Beauty Voyage dalam nuansa warna hitam dan putih. Turut menerapkan make up Champagne Gold dari Make Over, keduanya menampilkan mood yang berbeda dalam keseluruhan tampilan.

Stephanie Lie, Brand Manager Make Over mengatakan konsep Champagne Gold sengaja ditampilkan dalam koleksi Beauty Voyage untuk menghadirkan effortless beauty khas wanita Prancis yang tampil cantik tanpa riasan berlebihan. "Sentuhan gold juga ditampilkan agar selaras dengan koleksi Beauty Voyage karya Tities Sapoetra yang memiliki nuansa senada,” ujar Stephanie Lie.

Konsep Champagne Gold yang dibawakan Make Over berfokus pada kompleksi wajah dan warna bibir. Kompleksi wajah matte dipadu shimmer keemasan ditampilkan agar wajah tampak lebih glowing. Sementara riasan mata dipilih menggunakan eyeshadow gold kecoklatan dengan eyeliner hitam pada lashline, serta Intense matte lipcream berwarna nude dipilih untuk menekankan effortless beauty yang natural.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up