JawaPos Radar

Liga 1 2018

Awas Persija, Madura United Sedang On Fire

11/10/2018, 10:20 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta
Persija Jakarta akan menghadapi Madura United di pekan ke-25 Liga 1 2018. Pertandingan akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10) mendatang. (Chandra Nur Satwika/JawaPos)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta punya tugas berat di pekan ke-25 Liga 1 2018. Pada Minggu (14/10) mendatang, mereka harus menghadapi Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pada bentrokan pertama musim ini, Persija kalah 0-2 dari Madura United. Kepercayaan diri tuan rumah bakal meningkat sebab sebelumnya mereka baru saja menang 2-1 atas Persib Bandung.

Menanggapi hal tersebut, Stefano Cugurra Teco tak mau pesimistis. Pelatih Persija itu yakin anak didiknya bisa meraih kemenangan.

"Madura United punya kualitas bagus. Tapi kami sudah banyak menang di pertandingan away, jadi peluang kami tetap ada untuk mengalahkan Madura," ujar Teco.

Untuk sementara, kedua tim memiliki poin setara di papan klasemen Liga 1. Dari 24 pertandingan, Persija dan Madura United sama-sama mengumpulkan 39 angka.

Secara hitung-hitungan, Macan Kemayoran dan Laskar Sape Kerrab masih berpeluang mengejar Persib Bandung di puncak klasemen Liga 1. Karenanya laga di Stadion Ratu Pamelingan nanti diyakini akan menjadi ajang 'saling bunuh' antara dua raksasa.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up