JawaPos Radar

Ada Pengaruh Luis Milla Dalam Kemenangan Indonesia Atas Myanmar

11/10/2018, 09:39 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
PSSI, Timnas Indonesia, Indonesia menang 3-0 atas Myanmar
Timnas Indonesia menang 3-0 atas Myanmar (Miftahul Hayat/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Timnas Indonesia memetik kemenangan besar di laga uji coba. Bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) malam, Indonesia menang tiga gol tanpa balas atas Myanmar.

Gol Indonesia dicetak Beto Goncalves menit 13, serta Irfan Jaya menit 26 dan 40. Menaggapi hasil ini, Bima Sakti selaku pelatih sementara menyatakan bahwa kemenangan tim tak lepas dari saran yang diberikan Luis Milla.

"Saya berterima kasih kepada semua pemain, mereka bekerja keras sepanjang laga. Gol-gol yang tercipta menegaskan kalau skenario permainan yang disiapkan saat latihan berjalan dengan baik. Strategi permainan yang disiapkan merupakan hasil diskusi saya dengan coach Luis Milla," ungkap Bima Sakti.

"Pemain-pemain baru bisa memahami skenario permainan yang kami usung. Saya senang karena semua pemain yang turun ke lapangan menjalankan instruksi dengan baik," tambahnya.

Sejauh ini Luis Milla belum memberi jawaban pasti mengenai tawaran kontrak yang diajukan PSSI. Jika lewat dari deadline, kemungkinan besar skuad Garuda akan dikomandoi Bima Sakti pada Piala AFF 2018 mendatang.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up