JawaPos Radar

Pecahkan Rekor, Taylor Swift Kumpulkan 22 Penghargaan di Ajang AMA

11/10/2018, 10:05 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
taylor swift, ama 2018, pemenang ama 2018,
Taylor Swift di AMA 2018. (Frazer Harrison/Getty Images)
Share this image

JawaPos.com - Kemampuan Taylor Swift di panggung musik memang tak bisa diragukan lagi. Dalam ajang American Music Awards (AMA) 2018, Taylor berhasil menyabet 4 penghargaan. Sehingga, Taylor Swift berhasil mencetak sejarah dengan total peraihan penghargaan sebanyak 22 kali di ajang AMA melampaui Whitney Houston.

Dilansir dari Vogue, Kamis (11/10),  Taylor Swift membuka AMA 2018 dengan penampilan ‘I Did Something Bad’ dari album ‘Reputation’. Selalu tampil dengan bling-bling atau berkilauan, kali ini ia melangkah dengan mengenakan busana penuh payet dan sepatu bot setinggi lutut.

Saat menerima penghargaan untuk kategori 'Best Tour', Taylor Swift berterima kasih kepada teman-teman tur, band, penyanyi cadangan, dan kru, serta para penggemar yang selalu hadir. Sedangkan dalam pidato keduanya untuk ‘Best Pop/Rock Album’, ia memuji sikap teman-teman dan para fans-nya yang tetap setia.

taylor swift, ama 2018, pemenang ama 2018,
Taylor Swift kenakan gaun Balmain di AMA 2018. (Steve Granitz/WireImage)

"Anda selalu membuat saya cukup beruntung untuk memenangkan penghargaan, itu berarti sesuatu yang berbeda. Ini mewakili dorongan dan motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik, bekerja lebih keras, dan mencoba membuat kalian bangga sebanyak yang saya bisa, jadi terima kasih atas simbol dorongan yang luar biasa ini,” ujarnya ketika di panggung pada malam AMA 2018.

Taylor Swift, superstar pop yang baru-baru ini juga diadopsi oleh Amerika liberal untuk dukungan politiknya pada kandidat Senat Demokrat, Phil Bredesen dan House of Representatives, Jim Cooper. Pada pidato saat menerima penghargaan di American Music Awards 2018, ia justru sempat mengingatkan penonton untuk jangan lupa memilih pada November mendatang.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up