JawaPos Radar

Liga 1 2018

Dua Sayap Andalan Bisa Kembali Bermain, Pelatih Persib Semringah

11/10/2018, 06:25 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Ghozali Siregar bisa kembali bermain bersama Persib Bandung. (Angger Bondan/Jawa Pos.)
Share this image

JawaPos.com - Kekuatan Persib Bandung sedikti bertambah menjelang big match melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (15/10) siang. Persib bisa tampil lebih komplet menyusul kembalinya beberapa penggawa andalan.

Tim berjuluk Maung Bandung ini dapat memainkan Ghozali Siregar dan Ardi Idrus saat menghadapi Persipura. Ghozali dan Ardi absen dalam laga kontra Madura United, Selasa (9/10) kemarin karena akumulasi kartu kuning.

Kembalinya Ghozali dan Ardi membuat pelatih Persib Mario Gomez semringah. “Meskipun masih banyak pemain yang masih absen, tapi mereka sudah bisa bermain. Itu sangat bagus untuk tim,” kata Gomez dalam laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina ini menambahkan bahwa semua pemainnya dalam keadaan yang prima. Tak ada pemain yang cedera. Walaupun ada sejumlah benturan pada laga melawan Madura United, namun tak ada yang berujung fatal.

“Saya pastikan kondisi mereka akan tetap fit hingga pertandingan selanjutnya,” mantan asisten pelatih di Valencia dan Inter Milan itu.

Sementara itu, Ardi Idrus mengaku senang bisa kembali membela Persib. Ia pun tak sabar untuk dimainkan pada laga melawan Persipura. “Sekarang kita fokus hadapi Persipura,” ungkap eks pemain PSS Sleman itu.

Bukan hanya Ardi Idrus, Ghozali Siregar juga tidak sabar untuk mengenakan jersey biru-warna kebesaran Persib. Menurut mantan pemain Gresik United ini, Persib harus tampil militan walaupun tanpa didampingi Bobotoh.

“Kami harus tetap kerja keras dan kerja sama. Untuk menang, kita harus cetak gol lebih banyak daripada lawan,” tutur Ghozali.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up