JawaPos Radar

Timnas Indonesia

Berpeluang Gantikan Milla, Ini Respons Mengejutkan Bima Sakti

10/10/2018, 22:32 WIB | Editor: Agus Dwi W
bima sakti
Bima Sakti siap jika memang dipilih sebagai pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Bima Sakti seakan menunjukkan diri kembali mampu membawa Timnas Indonesia menang tanpa kehadiran Luis Milla. Bima Sakti menjadi perancang strategi saat Tim Garuda menang 3-0 atas Myanmar, Selasa (10/10) malam. Dia jelas bisa jadi opsi menjadi pelatih andai Milla tak jua merespons tawaran PSSI.

Bersama Bima, Timnas Indonesia tampil cukup gemilang. Dia berhasil dua kali membawa skuad Garuda meraih hasil apik. Pertama, kala menang 1-0 atas Mauritius, dan kemudian menggulung Myanmar 3-0.

Kondisi tersebut seakan mempertegas kalau Bima bisa menjadi opsi pengganti Milla. Menanggapi hal tersebut, Bima mengisyaratkan siap bila diberi kepercayaan penuh.

"Saya sudah belajar dengan coach Luis, jadi gaya bermain tak jauh berbeda. Seperti yang saya bilang, semua rezeki dari Allah. Kalau rezeki saya jadi pelatih di Piala AFF, saya siap saja," ungkap Bima kepada wartawan. "Tapi, gaya permainan tetap seperti yang diinginkan Milla." 

Kendati demikian, Bima tetap mengharapkan Milla untuk kembali membesut Hansamu Yama cs. Sebab, pelatih asal Spanyol itu telah memberikan dampak yang positif buat permainan Indonesia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up