JawaPos Radar

Augie Fantinus Mengaku Terbebani Jadi Pelawak Legendaris Ateng

11/10/2018, 06:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Augie Fantinus Mengaku Terbebani Jadi Pelawak Legendaris Ateng
Augie Fantinus didapuk menjadi Ateng dalam film 'Lagi-Lagi Ateng' yang akan rilis awal tahun 2019. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pembawa acara Augie Fantinus terpilih memerankan karakter mendiang pelawak legendaris, Ateng, dalam film Lagi-lagi Ateng. Augie pun antusias saat ditawarkan pertama kali. Sebab, menjadi kesempatan pertamanya memainkan pemeran utama dalam sebuah judul film layar lebar.

"Bahagia banget. Seneng banget, puji Tuhan ini pertama kali gua jadi pemain peran utama. Dan ini menjadi kesempatan berharga karena gua memerankan seorang tokoh legendaris," ujar Augie dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Augie bersyukur bisa bermain dalam film Lagi-lagi Ateng meski merasa terbebani memerankan biopik. Namun, hal itu merupakan kesempatan emas yang tidak akan Augie sia-siakan.

"Kalau beban pasti ada, cuma kalau beban terus gua nggak akan total pada saat prepare sampai syuting," lanjut Augie.

Berperan sebagai Ateng, Augie pun mengaku sudah total. Oleh karena itu, dia berharap aktingnya sebagai almarhum Ateng bisa diapresiasi oleh penikmat film tanah air.

"Jujur setelah nonton filmnya, gua sering bikin film pake handphone. Gua tanyain ke istri, udah sama belum cara ngomongnya, cara jalannya. Dia (istri) salah satu juri dari awal," pungkas Augie.

Film Lagi-Lagi Ateng telah merampungkan proses syutingnya dan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada awal 2019.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up