JawaPos Radar

Sosok Nita Octobijanthy, Istri Indro Warkop di Mata Sesama Artis

10/10/2018, 20:35 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Sosok Nita Octobijanthy, Istri Indro Warkop di Mata Sesama Artis
Tora Sudiro dan Vino G Bastian merasa turut kehilangan sosok Nita Octobijanthy, istri komedian Indro Warkop. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tak cuma Indro Warkop dan keluarga yang merasa kehilangan sosok Nita Octobijanthy. Sejumlah selebriti yang pernah bekerjasama dengan Indro Warkop juga merasa kehilangan sosok Nita.

Lawan main Indro di film Gila Lu Ndro, Tora Sudiro mengungkapkan bahwa Nita adalah sosok yang periang dan supel. Oleh karena itu, kehadirannya selalu membuat sekelilingnya ikut bahagia dan nyaman.

“Iya, (almarhumah Nita) orangnya seru. Kita ngerasa kehilangan juga," ujar Tora yang ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10).

Sosok Nita Octobijanthy, Istri Indro Warkop di Mata Sesama Artis
Indro Warkop tampak tak bisa menahan rasa sedih saat pemakaman istri tercinta, Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Hal senada juga dikatakan aktor Vino G Bastian. Lawan main Indro di Warkop DKI Reborn ini mengungkapkan almarhumah adalah sosok yang asik. Bahkan, menurutnya, Nita adalah sosok ibu yang  sangat dekat dengan ketiga anaknya.

"Saya kenal tante Nita itu dari saya SD, karena kan saya temen Hada dari kecil. Jadi, udah lama kenal sama mami. Ketika dia udah pergi ngerasa kehilangan banget sih. Apalagi, kemarin syuting sama om Indro, ketika tante awal masuk rumah sakit itu lagi satu mobil sama om Indro. Jadi, tahu banget yang Om Indro rasain ketika dihubungin tante Nita masuk Rumah sakit," kata Vino.

Begitu juga yang dirasakan oleh aktor Herjunot. Dia memastikan bahwa sosok Nita pasti akan dirindukan oleh semua orang yang mengenalnya. Sebab, sangat baik dan ramah.

"Sosok mami bakal dirindukan. Semoga semua keluarganya bisa tabah, amal ibadah mami diterima disisi Allah. Saya kenal karena kan kita sama-sama sekolah di Labschool sama Hada," kata Junot.

Diketahui, Nita tak kuasa menahan sakit kanker paru-paru dan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (9/10) malam. Nita meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up