JawaPos Radar

Timnas U-19

Menang atas Timnas U-19, Tim Arab Saudi U-19 Rasakan Hal Ini

10/10/2018, 18:50 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas u-19
Tim Arab Saudi U-19 merasa nyaman selama berada di Indonesia. (Miftahul Hayat/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Arab Saudi U-19 mengaku merasa nyaman selama di Indonesia. Hal itulah yang membuat mereka yakin bisa tampil bagus di Piala Asia U-19 2018 mendatang. Terlebih, mereka pun bisa meraih kemenangan atas Timnas U-19 pada laga uji coba, Rabu (10/10) petang.

Pasukan Khaled Atawi itu memang sudah berada di Indonesia sejak 3 Oktober lalu. Mereka sengaja datang jauh-jauh hari untuk beradaptasi dengan cuaca Indonesia.

"Kami sangat senang berada di Indonesia karena seperti berada di negara sendiri. Saya berterima kasih kepada segala sambutannya juga dari PSSI, serta sangat bangga dengan keadaan kami di sini," ujar Khaled usai laga.

Mereka juga baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (10/10). Sebuah hasil yang membuat Arab makin yakin bisa berbuat banyak di Piala Asia U-19 nanti.

Timnas Indonesia U-19, menurut Khaled, tampil cukup merepotkan. Maklum, Arab sendiri juga berhasil menang berkat gol yang tercipta lewat titik putih.

"Laga berjalan sangat baik. Sangat menakjubkan. Melawan tim Indonesia sangat bermanfaat bagi kami. Kami melihat permainan Indonesia sangat cepat. Mereka memiliki pemain yang bagus secara individu," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up