JawaPos Radar

Yuri Sebut Kaki Tiffany Tak Bisa Dikalahkan Member SNSD Manapun

10/10/2018, 19:55 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Yuri Sebut Kaki Tiffany Tak Bisa Dikalahkan Member SNSD Manapun
Yuri 'SNSD' (SM Entertainment)
Share this image

JawaPos.com - Yuri SNSD menyebutkan bahwa tidak ada satupun member SNSD (Girls Generation) yang dapat mengalahkan kaki jenjang Tiffany.

Melansir Allkpop, hal tersebut disampaikan Yuri ketika ia menjadi bintang tamu dalam acara radio Kim Shin Young, Noon Song of Hope pada Rabu (10/10).

Pada kesempatan itu, DJ Kim Shin Young semula bertanya pada Yuri tentang siapa anggota SNSD yang menurut pelantun Into You itu.

Yuri Sebut Kaki Tiffany Tak Bisa Dikalahkan Member SNSD Manapun
SNSD (SM Entertainment)

"Kau terkenal memiliki tubuh yang sangat bagus. Siapa menurutmu anggota SNSD yang mempunyai tubuh bagus?" tanyanya.

Yuri sempat terkejut dengan pertanyaan itu. Ia lalu menanyakan, apakah pertanyaan itu untuk kondisi sekarang ini dan dibenarkan oleh Kim Shin Young.

Ia lantas menjawab bahwa semua member SNSD mempunyai tubuh yang bagus, mereka sudah dewasa, dan masing-masing memiliki gaya tubuh yang diinginkan.

"Aku rasa kami memiliki pesona masing-masing. Taeyeon dan Sunny yang mungil, tetapi tubuh mereka sangat baik. Tapi, tidak ada yang bisa mengalahkan kaki Tiffany," katanya.

Yuri yang juga bermain dalam drama Defendant ini menyebut, dirinya juga sudah cukup berhasil memiliki tubuh yang indah. Bahkan sudah bisa bersaing untuk menempati posisi teratas.

Namun ketika ditanya siapakah member SNSD yang akan bersaing dengannya tentang bentuk tubuh terbaik, ia menyebut bahwa Seohyun, member termuda SNSD adalah saingan terberatnya.

Adapun Yuri saat ini sedang disibukkan dengan promo album solo pertamanya yang berjudul The First Scene dengan judul lagu andalan Into You. Album tersebut bahkan memuncaki chart iTunes setelah rilis pada 4 Oktober lalu.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up