JawaPos Radar

Sedang Jalani Wamil, Aktor Korea Ini Kecelakaan Gara-gara Mabuk

10/10/2018, 19:10 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Sedang Jalani Wamil, Aktor Korea Ini Kecelakaan Gara-gara Mabuk
Baek Sung Hyun (OSEN)
Share this image

JawaPos.com - Pemain drama Korea, Voice, Baek Sung Hyun diketahui mengalami kecelakaan karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Sung Hyun sendiri saat ini sedang melakukan wajib militer (wamil).

Melansir Soompi, agensi sidusHQ yang menaunginya, pada Rabu (10/10) menanggapi laporan tentang insiden tersebut dan mengklarifikasinya.

Dalam pernyataan resminya, perusahaan mengkonfirmasi bahwa Baek Sung Hyun sebelumnya bertemu dengan teman-temannya hingga larut malam. Namun dalam kecelakaan tersebut, aktor yang juga bermain dalam drama While You Were Sleeping ini berada di kursi penumpang.

"Baek Sung Hyun keluar dari pangkalan militer semalam. Setelah bertemu kenalan, dia masuk ke sebuah mobil yang pengemudinya mabuk, lalu kecelekaan itu terjadi. Dia masuk ke mobil yang salah dan dia mengakui kesalahannya," kata agensi.

Agensi menambahkan, selagi aktor tersebut sedang melakukan wajib militer, maka sebagai anggota militer, ia pun akan merefleksikan diri bahwa ia telah membawa kritikan selama pelayanannya kepada negara.

Menurut laporan kepolisian, pada Rabu (10/10) pagi, Baek Sung Hyun mengendarai sebuah mobil yang mengalami kecelekaan. Mobil tersebut menuju ke arah Munsan dan tergelincir setelah berputar sekitar dua kali, lalu menabrak pemisah jalan

Baek Sung Hyun sendiri dalam laporan tersebut dikatakan berada di kursi penumpang. Adapun sang sopir adalah seorang perempuan yang ketika diuji darahnya mengandung alkohol 0,08 persen sehingga lisensinya pun ditangguhkan.

Baek Sung Hyun menjalani wajib militer pada 2 Januari 2018 lalu dan ia telah debut sebagai aktor cilik pada tahun 1994 dengan film I Wish for What Is Forbidden to Me.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up