JawaPos Radar

Senyum Palsu Bonucci Saat Bergabung ke AC Milan

10/10/2018, 16:38 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga Italia, Serie A, Bursa transfer, Juventus, AC Milan, Leonardo Bonucci
Bek Juventus, Leonardo Bonucci (IbiTimes)
Share this image

JawaPos.com - Pernyataan mengejutkan dilontarkan Leonardo Bonucci. Secara blak-blakan, bek Timnas Italia itu mengaku menyesal pernah bergabung dengan AC Milan.

Pada musim 2017-2018 lalu, Bonucci pindah ke Milan dengan biaya transfer 35 juta euro. Ketika itu ia mengaku senang bergabung dengan Milan dan berambisi membantu klub kembali ke masa kejayaannya.

Namun kebersamaan sang pemain dengan I Rossoneri hanya bertahan selama satu tahun. Di musim 2018-2019, Bonucci resmi pulang ke pelukan Juventus.

Liga Italia, Serie A, Bursa transfer, Juventus, AC Milan, Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci saat memperkuat AC Milan di musim 2017-2018 lalu (Goal)

Bicara pada Corriere dello Sport, Bonucci mengaku senang bisa balik lagi ke pangkuan I Bianconeri. Bek 31 tahun itu bahkan berkeinginan untuk pensiun di Juventus.

"Saya sadar, keputusan meninggalkan Juventus bukanlah hal yang tepat. Sebab hanya di klub ini saya dapat mengeluarkan potensi terbaik di dalam dan luar lapangan," ujar Bonucci.

"Saya beruntung bisa kembali. Saya sadar, hanya itu satu-satunya hal yang benar-benar saya inginkan," tambahnya.

Bersama Juventus, Bonucci sudah merasakan enam gelar Scudetto dan tiga trofi Coppa Italia. Sementara di Milan, tidak ada penghargaan yang didapatkan oleh sang pemain.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up