JawaPos Radar

Mantan Pemain Sepakbola dan Rekannya Tersandung Kasus Penculikan

11/10/2018, 05:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
pemain sepakbola, penculikan, inggris,
Ilustrasi Dua orang pria dilaporkan ditangkap polisi atas tudingan penculikan. Tak hanya menculik, ternyata dua pria tersebut juga memaksa korban penculikannya untuk menari tanpa busana dengan alunan lagu dari Whitney Houston (Picture-Alliance)
Share this image

JawaPos.com – Dua orang pria dilaporkan ditangkap polisi atas tudingan penculikan. Tak hanya menculik, ternyata dua pria tersebut juga memaksa korban penculikannya untuk menari tanpa busana dengan alunan lagu dari Whitney Houston.

Seorang mantan pesepakbola, Andre Clarke, 30 tahun, bersama rekannya, Sakhawat Hussain, 35 tahun, diduga telah menculik seorang pria. Mereka juga dilaporkan telah menyiram kemaluan pria tersebut dengan air mendidih dan mengancam akan memotong perut kekasihnya yang tengah hamil tua dengan pisau

Kedua pelaku penculikan itu juga ternyata memiliki keterlibatan dengan penggunaan obat-obat terlarang. Dilansir dari Mirror pada Selasa,  (9/10), mereka menyiksa sang korban yang malang itu ketika mereka sedang berada dibawah pengaruh obat-obatan terlarang yang mereka konsumsi.

Oleh karena perbuatan sadis kedua pelaku, kini sang korban harus mendapatkan perngobatan secara intensif. Sang korban dilaporkan mengalami patah tulang di beberapa bagian, dan luka lepuhan yang cukup serius di sekitar kemaluannya akibat disiram air mendidih.

Setelah masa percobaan selama lima minggu, akhirnya pihak yang berwenang menyatakan bahwa Hussain yang berasal dari Batley, Inggris, dan Clarke yang berasal dari Huddersfield, Inggris bersalah. Mereka dinyatakan terbukti melakukan tindakan penculikan dan penganiayanan yang menyebabkan luka-luka yang serius.

Atas perbuatan kejam yang telah mereka lakukan, Hussain dan Clarke mendapatkan hukuman selama 15 tahun masa kurungan. Hal itu bukan tanpa sebab, para juri mengatakan bahwa luka yang mereka buat bukan hanya sebatas luka fisik, namun luka batin yang akan orang itu miliki seumur hidupnya.

Salah satu pelaku yang bernama Clarke disebut merupakan mantan pemain sepakbola di sana. Namun menurut para kerabat, ia memiliki sejarah permainan yang sangat singkat. Sedangkan Hussain merupakan seorang ayah beranak empat yang juga dijerat hukuman karena terbukti mencuri obat-obatan.

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up