JawaPos Radar

Pilpres 2019

Sore Ini, Ma'ruf Amin Gelar Pertemuan Tertutup dengan TKN

10/10/2018, 15:48 WIB | Editor: Estu Suryowati
Sore Ini, Ma'ruf Amin Gelar Pertemuan Tertutup dengan TKN
Pasangan calon capres-cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf Amin. Sore ini, Rabu (10/10) Ma'ruf Amin menggelar pertemuan tertutup dengan Tim Kampanye Nasional. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin dijadwalkan melakukan rapat konsolidasi dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf. Pertemuan ini akan dilangsungkan di Jalan Situbondo Nomor 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Dari informasi yang dihimpun oleh JawaPos.com, konsolidasi ini akan dilakukan Ma'ruf dengan Tim Program TKN. Namun belum diketahui pasti daftar anggota TKN yang akan hadir.

Pantauan JawaPos.com di lokasi, baru ada satu perwakilan TKN yang tiba di rumah Ma'ruf. Ia adalah Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu tiba pukul 14.05 WIB. Ia menggunakan kemeja batik warna kecokelatan, lengkap dengan celana dan sepatu warna hitam.

Setibanya di lokasi, Hasto memilih langsung masuk ke rumah Ma'ruf. Dia menolak untuk diajak sesi wawancara oleh awak media. "Masuk dulu ya," kata Hasto.

Tak lama berselang, sekitar pukul 14.25 WIB Direktur Program TKN Bima Arya terpantau tiba di rumah Ma'ruf. Saat tiba dia juga belum membocorkan agenda pertemuan ini. Setelah menyapa awak media ia langsung bergegas masuk lokasi pertemuan.

Berselang 10 menit, terlihat pula kehadiran Juru Bicara TKN Deddy Mizwar. Seperti Bima, pria berjuluk Jenderal Naga Bonar itu pun langsung bergegas memasuki lokasi pertemuan.

Sebagai informasi, pertemuan Ma'ruf dengan TKN berlangsung tertutup. Saat ini awak media masih tertahan di luar lokasi rapat Ma'ruf dan TKN.

(ce1/sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up