JawaPos Radar

Sekuel 'Train to Busan' Siap Digarap, Kang Dong Won Jadi Bintang Utama

10/10/2018, 15:11 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Sekuel 'Train to Busan' Siap Digarap, Kang Dong Won Jadi Bintang Utama
Kang Dong Won (Yonhap News)
Share this image

JawaPos.com - Film zombie populer asal Korea Selatan, Train to Busan sudah lama direncanakan akan dibuat sekuelnya. Jika di film pertama aktor Gong Yoo menjadi pemeran utama, maka di sekuelnya kemungkinan aktor Kang Dong Won yang akan menjadi bintang utamanya.

Melansir Soompi, pada Rabu (10/10), perwakilan di industri melaporkan bahwa diskusi Kang Dong Won untuk muncul di film yang akan diberi judul Bando itu sudah positif.

"Kang Dong Won sudah ditawari peran di Bando. Saat ini dia sedang meninjau tawaran itu," ujar kepala perusahaan produksi film Bando.

Sekuel 'Train to Busan' Siap Digarap, Kang Dong Won Jadi Bintang Utama
Poster film Train to Busan (imdb)

Meskipun belum memulai syuting, Bando mendapat perhatian yang besar untuk menjadi sekuel dari Train to Busan. Rencana syuting itu sendiri baru akan dilakukan pada paruh kedua tahun depan.

Cerita di film ini akan berlangsung di dunia yang sama dengan yang terjadi di Train to Busan, yakni melanjutkan cerita tentang virus zombie yang telah menyebar di Busan walaupun sudah dianggap sebagai zona aman.

Adapun Train to Busan yang diproduksi tahun 2016 lalu penayangannya dilakukan di 160 negara, termasuk Indonesia. Film ini diputar dalam Festival Film Internasional Cannes di tahun yang sama.

Film yang bercerita tentang virus zombie yang menyebar di kereta dari Seoul menuju Busan itu mendapat lebih dari 11,56 juta penonton. Pendapatannya pun lebih dari USD 140 juta. Dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yumi, dan Ma Dong Seok, film ini benar-benar sukses besar. Tak heran jika para penggemar menginginkan kelanjutan dari film yang juga diangkat dari animasi berjudul Seoul Station tersebut.

(ce1/dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up