JawaPos Radar

Asian Para Games 2018

David Jacobs Incar Medali Emas dari Ganda Putra

10/10/2018, 15:04 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Para Games 2018, INAPGOC, Kemenpora, Indonesia, tenis meja, David Jacobs
atlet para tenis meja putra Indonesia David Jacobs (paling kanan) memasang target meraih emas keduanya dari nomor ganda putra di Asian Para Games 2018 (Dok INAPGOC)
Share this image

JawaPos.com - Atlet para tenis meja putra Indonesia Dian David Michael Jacobs masih punya ambisi di Asian Para Games 2018. Usai menyabet medali emas di nomor tunggal putra kategoti TT10, David memasang target mendulang emas keduanya di sektor ganda putra TT10.

"Saya akan berpartner dengan Akbar Komet di nomor ganda putra. Tentunya masih semangat dan antusias untuk kembali meraih medali emas di sini," ujar David, Rabu (10/10).

Untuk diketahui, David meraih medali emas di nomor tunggal putra usai menundukkan wakil Tiongkok Lian Hao 3-1 (11-4, 7-11, 11-6, dan 17-15). Sementara, Komet juga sudah menyumbang medali perunggu untuk Indonesia dari nomor ganda campuran.

David menuturkan, lawan terberatnya nanti adalah pasangan dari Thailand dan Korea Selatan.

Sejauh ini, Indonesia sudah berhasil mengumpulkan sembilan medali dari cabang para tenis meja, dengan rincian dua emas, dua perak, dan lima perunggu. David sendiri mengaku bersyukur ia bisa ikut menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

"Puji Tuhan atas pencapaian kemarin. Tentunya saya pribadi ingin kembali menyumbang medali emas, juga teman-teman dari sektor tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran," ujarnya.

(isa/mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up