JawaPos Radar

Kecelakaan Beruntun di Jalur Medan-Berastagi, Tiga Orang Tewas

10/10/2018, 14:28 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Kecelakaan Lalu Lintas
Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalur Medan-Berastagi, Rabu (10/10). (Prayugo Utomo/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Medan-Berastagi. Tepatnya di Desa Sumbul, Pasar Baru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (10/10).

Insiden melibatkan truk gandeng pengangkut ekskavator dengan truk lainnya. Serta satu unit minibus Toyota Kijang. Kecelakaan beruntun terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

Tiga orang dikabarkan tewas dalam kejadian. Kini jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit (RS) Umum Adam Malik, Kota Medan.

Kecelakaan sempat menimbulkan kemacetan panjang. Kendaraan korban kecelakaan melintang di jalan. Sehingga pengendara lain tidak bisa melintas. Hingga saat ini polisi sudah memberlakukan sistem buka tutup jalur di kawasan itu.

Belum diketahui kronologi kecelakaan tersebut. Namun kondisi kendaraan sangat parah. Ketiganya ringsek. Evakuasi korban berlangsung lama. Sebab posisi tubuh korban terjepit mobil.

Korban luka lainnya juga dilarikan ke rumah sakit. "Kami masih berupaya mengevakuasi kendaraan yang melintang," ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up