JawaPos Radar

Bakal Dipasarkan ke Mancanegara, BTS Rilis Film Dokumenter

10/10/2018, 14:20 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Bakal Dipasarkan ke Mancanegara, BTS Rilis Film Dokumenter
BTS (Kevin Winter/Getty Images)
Share this image

JawaPos.com - BTS akan merilis film dokumentari berjudul Burn the Stage: The Movie. Film dokumenter ini rencananya akan dipasarkan ke mancanegara.

Melansir Soompi, pada Rabu (10/10), media Sports DongA melaporkan bahwa BTS akan merilis film dokumenter yang berasal dari serial dokumenter original berjudul sama tersebut.

Rencananya, film ini akan dirilis secara eksklusif pada 15 November mendatang dan ditayangkan oleh jaringan bioskop CGV. Film tersebut juga akan dirilis di negara-negara lain seperti Amerika Serikat dan Australia.

Bakal Dipasarkan ke Mancanegara, BTS Rilis Film Dokumenter
BTS di The Tonight Show (Soompi)

Sebelumnya pada bulan Maret lalu, mereka menayangkan episode terbaru dari serial dokumenter tersebut yang ditayangkan di YouTube red. Dalam serial itu, BTS menampilkan behind the scene dari apa yang mereka lakukan saat tur BTS 'Live Trilogy Episode: The Wings Tour 2017' lalu.

Sementara itu, film dokumenternya nanti akan berdurasi 1,25 jam yang terdiri dari rekaman baru dan rekaman yang diedit ulang.

Film dokumenter ini juga akan mendokumentasikan perkembangan RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, Taehyung, dan Jungkook serta usaha mereka di dalam dan di luar panggung.

Kira-kira, film ini masuk Indonesia tidak, ya?

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up