JawaPos Radar

Dua Kali, Chen Nyanyikan OST Drama D.O 'EXO' Sebagai Dukungan

10/10/2018, 13:30 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Dua Kali, Chen Nyanyikan OST Drama D.O 'EXO' Sebagai Dukungan
Chen 'EXO' (SM Entertainment)
Share this image

JawaPos.com - Sama-sama personel grup EXO, rupanya Chen tidak mau ketinggalan untuk mendukung rekan sesama grupnya, Do Kyungsoo (D.O) yang tengah bermain dalam drama 100 Days My Prince yang ditayangkan oleh tvN. Teruntuk kedua kalinya, Chen akan menyanyikan salah satu OST drama yang dimainkan D.O.

Melansir Allkpop, keterlibatan Chen EXO untuk OST drama D.O ini sudah terkonfirmasi. Ia menyanyikan OST Part 3 drama tersebut yang rencananya akan dirilis pada 16 Oktober mendatang, pukul 18.00 waktu Korea.

Kendati waktu perilisan sudah diketahui, akan tetapi judul lagu dan tambahan info lainnya tentang hal ini masih menjadi misteri.

Dua Kali, Chen Nyanyikan OST Drama D.O 'EXO' Sebagai Dukungan
Poster drama 100 Days My Prince (dramafever)

Setelah penayangan episode 9 drama tersebut pada 8 Oktober lalu, para penonton, terutama penggemar EXO mendengar suara Chen ketika adegan romantis di akhir drama.

Sebelumnya, Chen juga terlibat dalam OST drama yang dimainkan D.O bersama Jo In Sung pada tahun 2014 lalu, It's Okay That's Love. OST yang dinyanyikan dalam drama tersebut berjudul The Best Luck.

Adapun drama 100 Days My Prince bercerita tentang putra mahkota yang tiba-tiba menghilang karena terjatuh dan terluka berat, akibatnya ia pun berubah menjadi orang lain. Ia bertemu dengan seorang perempuan cerdas yang mengelola agen detektif swasta pertama di era Joseon.

Saat kembali ke istana, putra mahkota yang diperankan oleh D.O tersebut rupanya telah menghabiskan waktu sebanyak 100 hari. Selama 100 hari itu ia menjalani berbagai kejadian dengan perempuan cerdas tadi, diperankan oleh Nam Ji Hyun.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up