JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ini Harapan Legenda Persib kepada Bonek

10/10/2018, 13:21 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, Bonek, Bajul Ijo, Berita persebaya
Bonek dituntut lebih dewasa saat memberi dukungan untuk Persebaya Surabaya (Ahmad Khusaini/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap banyak kepada Bonek. Djadjang ingin Bonek semakin dewasa, serta menjaga tren positif yang mereka bangun sejak Liga 2 2017 lalu.

Sebagai pelatih anyar di Persebaya, Djadjang tampaknya sudah nyaman dengan Kota Surabaya. Selain itu, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut juga mulai menikmati suasana kekeluargaan Persebaya dengan para suporternya.

Setelah kejadian di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, akhir pekan lalu, Djanur mengaku takjub dengan Bonek. "Saya sudah lama di lingkungan Bobotoh, tapi perlakuannya luar biasa di sini," ungkapnya.

"Baru kali ini kami kalah tetapi disambut dengan seperti itu. Terima kasih," imbuh mantan pelatih Persib Bandung ini.

Djanur juga memiliki harapan khusus untuk para pendukung Persebaya. Ia meminta agar Bonek mampu menjaga sportivitas baik di dalam maupun luar lapangan.

"Saya berharap kedewasaan Bonek. Jangan ikut-ikut yang lain. Saya dapat informasi bahwa di Surabaya itu berbeda. Mudah-mudahan itu terjadi. Jangan ada balasan. Tidak ada selesainya," pinta Djanur.

"Saya tahu dari manajemen bahwa di sini (suporternya) lebih baik. Semangat untuk membeli tiket sudah bagus. Itu harus dibarengi dengan jiwa betul-betul mau berubah," pungkasnya.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up