JawaPos Radar

Timnas U-19 Indonesia

Klub Egy Maulana Doakan Timnas U-19 Indonesia Lolos ke Piala Dunia

10/10/2018, 12:37 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, Timnas U-19, Timnas U-19 Indonesia
Egy Maulana mengatakan bahwa Lechia Gdansk mendoakan Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2019 (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Timnas U-19 Indonesia mendapat dukungan dari klub Polandia, Lechia Gdansk, untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2019. Hal itu dikatakan oleh salah seorang pemainnya dan juga andalan Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Seperti diketahui, Indonesia akan berlaga di Piala Asia U-19 2018 pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang. Target Indonesia adalah bisa mencapai semifinal. Dengan itu, Indonesia akan tampil di Piala Dunia U-20 2019.

Egy Maulana merupakan salah satu pemain yang diandalkan oleh pelatih Indra Sjafri. Berkiprah di luar negeri bersama Lechia, Egy jelas dibutuhkan oleh Merah Putih. Egy sudah tiba di Indonesia sejak Senin (8/10). Dia menyampaikan salam dari rekan-rekan setimnya di Lechia.

Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, Timnas U-19, Timnas U-19 Indonesia
Egy Maulana dengan kostum Lechia Gdansk (Twitter@LechiaGdanskSA)

Bahkan, Egy menegaskan mendapat dukungan penuh untuk bertanding di Piala Asia U-19 2018. "Rekan-rekan di Lechia juga berdoa agar Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2019 yang kebetulan digelar di Polandia. Mereka berharap salah satu pemain Lechia bisa bermain di Piala Dunia itu nanti," sebut Egy.

Egy sendiri memahami keraguan dari masyarakat Indonesia mengenai target tembus Piala Dunia U-20 tahun depan. Namun, Egy bakal habis-habisan untuk membuktikan bahwa Indonesia mampu berbicara banyak di kancah dunia. "Yang masih ragu, tetap support dan beri doa. Kami janji akan habis-habisan," imbuhnya.

(rid/bas)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up