JawaPos Radar

Tous Tawarkan Sentuhan Feminin Klasik Lewat 'Oh! The Origin'

10/10/2018, 12:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
parfum wanita terbaru, parfum Oh the origin,
Koleksi parfum Oh! The Origin. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Bukan hanya rapih, seseorang akan lebih percaya diri jika memiliki aroma yang harum dengan parfum. Untuk lebih mengeluarkan karakter, parfum yang digunakan harus bisa merepresentasikan dirinya.

Seperti yang dilakukan Tous, brand mewah asal Spanyol. Terkenal karena menjual perhiasan mewah, Tous kini hadir dengan koleksi parfum pria dan perempuan.

Rosa Tous, selaku Founder Tous, mengatakan wewangian parfum Tous mengeluarkan karakter yang sangat kuat. "Telah dibuat dengan sangat hati-hati untuk memaksimalkan semua detailnya dengan cara yang sama seperti kami membuat perhiasan kami,” ujarnya, Rabu (10/10).

Terdapat dua jenis parfum yang baru saja diluncurkan yaitu untuk perempuan dinamakan Oh! The Origin. Sedangkan, untuk laki-laki bernama 1920 The Origin.

Oh! The Origin memiliki arti tersendiri dari kata 'Oh' yang berarti kejutan yaitu awal dari sesuatu yang menarik. Mmebrikan kesan yang feminin dan selembut emosi. Sementara parfum maskulin diperuntukkan bagi pria yang menarik, elegan, dan canggih. Dengan wewangian ini, Tous menawarkan kepada pria dan perempuan yang menghargai segala sesuatu yang klasik. 

Uniknya, untuk memaksimalkan sentuhan klasi, botol parfum Oh! The Origin terbuat dari kaca elegan dan berkualitas tinggi, dengan kurva halus dan bulat, memberikan sentuhan feminin dan sensual. Tutup logam mawar emas sangat menarik perhatian dan membuatnya menonjol, dengan lambang rumah aroma TOUS.

Parfum ini memiliki perpaduan aroma yang fresh berasal dari tangerins, lemons, dan blackcurrents lalu diberi sentuhan vanilla, tonka beans dan ambrox. Aromanya lebih menonjolkan keharuman floral yang dapat dipakai pada acara apapun baik di siang atau malam hari.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up