JawaPos Radar

Laga Persahabatan

Jadwal Live TV Timnas Indonesia vs Myanmar

10/10/2018, 11:24 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Timnas Indonesia, Myanmar, Laga Persahabatan, Piala AFF 2018
Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar pada Rabu (10/10) malam WIB dan tayang di RCTI (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Selain Timnas U-19 yang melakoni uji coba pada Rabu (10/10), Timnas senior Indonesia juga melakukan hal yang sama. Indonesia akan menjamu Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga tersebut dihelat pada Rabu (10/10) pukul 18:30 WIB atau setelah laga Timnas U-19.

Laga uji coba tersebut masuk dalam kalender FIFA sehingga akan memengaruhi peringkat FIFA. Berdasar itu, Merah Putih akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi memperbaiki peringkat FIFA.

Bagi pencinta sepak bola tanah air yang tak bisa memberikan dukungan langsung di Cikarang, tak perlu resah. Dukungan bisa lewat mana saja, dan pastinya laga tersebut ditayangkan langsung oleh stasiun televisi nasional, RCTI.

Timnas Indonesia, Myanmar, Laga Persahabatan, Piala AFF 2018
Konferensi pers jelang laga Indonesia vs Myanmar (PSSI.org)

Bagi skuad Garuda, ajang uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2018 yang akan berlangsung 8 November hingga 19 Desember mendatang. Indonesia berada di Grup A bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Singapura dan Timor Leste.

Garuda akan didampingi oleh Bima Sakti. Dia memanggil beberapa debutan seperti Akfath Fathier dan gelandang serang naturalisasi Esteban Vizcarra. Patut dinantikan kiprah Vizcarra, pemain kelahiran Argentina. Dari 23 pemain yang dipanggil, ada tiga pemain naturalisasi yakni Vizcarra, Alberto 'Beto' Goncalves, dan Stefano Lilipaly.

Skuad Timnas Indonesia untuk Melawan Myanmar
Kiper: Andritany Ardhyasa (Persija Jakarta), Muhammad Ridho (Borneo FC)
Belakang: Fachruddin (Madura United), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Abdul Rahman (PSM Makassar), Ricky Fajrin (Bali United), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Alfin Tuasalamony (Arema FC), Rezaldi Hehanussa (Persija Jakarta), Alfath Fathier (Madura United)
Tengah: Evan Dimas Darmono (Selangor FA), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Dedi Kusnandar (Persib Bandung), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Bayu Pradana Andriatmo (Mitra Kukar), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Irfan Jaya (Persebaya Surabaya), Febri Haryadi (Persib Bandung), Stefano Lilipaly (Bali United), Esteban Vizcarra (Sriwijaya FC)
Depan: Alberto 'Beto' Goncalves (Sriwijaya FC), Dedik Setiawan (Arema FC)

Indonesia vs Myanmar
Rabu, 10 Oktober 2018, Pukul 18:30 WIB - Live RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up