JawaPos Radar

Ariana Grande Hapus Foto Tanpa Busana di Instagram Pribadinya

10/10/2018, 10:40 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ariana Grande Hapus Foto Tanpa Busana di Instagram Pribadinya
Ariana Grande tampil tanpa busana di video musik 'God Is a Woman'. (People/YouTube)
Share this image

JawaPos.com - Ariana Grande tampil tanpa busana atas nama seni. Bintang Nickelodeon itu mengunggah foto bagian atas tubuhnya yang hanya ditutupi cat berwarna terang. Penyanyi berusia 25 tahun itu berpose dengan mengangkat tangannya di udara dengan cat menutupi dada, lengan, pipi dan bibirnya. Rambut panjangnya dikepang juga dilapisi cat. Dia menulis caption dibawah unggahan tersebut di Instagram-nya @arianagrande.

"@ alexameadeart #giaw #behindthescenes #ivepostedthisanddeleteditbefore #iknow #itsokay," tulis Ariana.

Rupanya foto tersebut diambil dari potongan behind the scene pembuatan video klip lagu God Is a Woman yang dirilis musim panas lalu. Artis instalasi Alexa Meade, yang ditandai Ariana di Instagram, adalah orang di balik tampilan seperti telanjang Ariana Grande.

Ariana Grande - God is a woman (YouTube/Ariana Grande`)

Klip video yang telah ditonton lebih dari 137 juta penayangan di YouTube itu memang menampilkan Ariana Grande telanjang di kolam cat dengan sapuan cat tubuh warna-warni yang menutupi payudaranya. Grande mem-posting foto tersebut tetapi kemudian menghapusnya kembali.

Ketika Grande pertama kali mengunggah penampilannya yang topless dari video musiknya di Instagram, tunangannya Pete Davidson, 24, memuji tubuhnya dengan menulis komentar, "YUM YUM YUM."

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up