JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persib Tanpa Dukungan Bobotoh, Mario Gomez: Kami Kesulitan

10/10/2018, 10:12 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persib Bandung, Liga 1 2018, Roberto Carlos Mario Gomez, Bobotoh
Roberto Carlos Mario Gomez mengakui bahwa Persib kesulitan tanpa dukungan Bobotoh di dalam stadion (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui bahwa timnya kesulitan saat bermain tanpa dukungan Bobotoh. Itu dia katakan setelah Persib kalah 1-2 dari Madura United, Selasa (9/10) malam WIB.

Dalam laga itu, sejatinya Persib bertindak sebagai tuan rumah. Namun, karena dikenai hukuman oleh Komdis PSSI terkait insiden tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, akibat dikeroyok oknum suporter Persib, Maung Bandung harus berkandang di luar Pulau Jawa. Laga menjamu Madura United digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Selain itu, Bobotoh juga dilarang memberikan dukungan langsung di dalam stadion. Hukuman pelarangan Bobotoh mendukung Persib di stadion berlaku sampai pertengahan musim depan.

Mario Gomez mengakui timnya masih harus beradaptasi untuk bermain tanpa dukungan Bobotoh di dalam stadion. "Betul, kami kesulitan bermain tanpa Bobotoh. Tapi sekarang kami harus fokus untuk laga selanjutnya," ujar mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut seperti dilansir laman resmi klub.

Terlepas dari kekalahan itu, Mario Gomez tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya. Tanpa sejumlah pemain kunci, Maung Bandung tetap mampu memberikan perlawanan sengit. "Kami memang kalah. Tapi sebenarnya kami bisa imbang karena banyak membuat peluang. Namun, gagal menambah gol," imbuh Mario Gomez.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up