JawaPos Radar

Liga 1 2018

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Kondisi Terbaru Kiper Borneo FC

10/10/2018, 09:18 WIB | Editor: Agus Dwi W
borneo fc
Kondisi Nadeo Argawinata sudah membaik usai berbenturan dengan Addison Alves. (Instagram BorneoFC)
Share this image

JawaPos.com - Kemenangan Borneo FC di laga melawan Persipura Jayapura harus dibayar mahal. Kiper Nadeo Argawinata tak bisa menyelesaikan pertandingan usai berbenturan dengan striker Persipura, Addison Alves.

Tak hanya harus ditarik keluar. Saat itu Nadeo langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pasalnya, Nadeo mengalami kesulitan bernapas usai mengalami benturan tersebut.

Kala itu diduga Nadeo mengalami masalah di bagian rusuknya. Setelah menjalani pemeriksaan lebih mendalam, diketahui kiper kelahiran Kota Kediri ini mengalami pendarahan di bagian usus.

Setelah dirawat lebih lanjut, kondisi kiper 21 tahun ini pun mulai membaik. Seperti yang diungkap akun Instagram resmi Borneo FC.

"Alhamdulillah, kondisi penjaga gawang Borneo FC Nadeo Argawinata semakin membaik. Seperti diketahui, seusai pertandingan Nadeo harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan dibagian usus akibat berbenturan dengan pemain lawan. Namun dari kabar terbaru, kemungkinan dalam beberapa hari ke depan, Nadeo sudah bisa kembali bergabung dengan Borneo FC. Syafakallah Nad!" sebut akun Instagram Borneo FC.

Meski sudah mulai membaik, kondisi Nadeo akan dipantau terus. Bahkan, bisa jadi Nadeo belum akan diturunkan di laga berikutnya melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (13/10) mendatang.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up