JawaPos Radar

Cedera, Jungkook BTS Tampil Duduk di Konser London

10/10/2018, 09:05 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Cedera, Jungkook BTS Tampil Duduk di Konser London
Jungkook 'BTS' (Soompi)
Share this image

JawaPos.com - Big Hit Entertainment menginformasikan kepada para Army (sebutan penggemar BTS), bahwa Jungkook akan tampil duduk saat konser BTS di London yang digelar pada 9 Oktober.

Melansir Soompi, Rabu (10/10), agensi menyampaikan pengumumannya pada 9 Oktober waktu setempat. Pengumuman disampaikan melalui akun Twitter resminya dalam bahasa Inggris dan Korea.

"Selamat sore. Ini adalah Big Hit Entertainment.

Cedera, Jungkook BTS Tampil Duduk di Konser London
BTS (Dispatch)

Hadirin, dengan sangat menyesal kami harus mengumumkan bahwa ada masalah yang dapat mempengaruhi kinerja anggota BTS malam ini, Jungkook.

Sekitar dua jam yang lalu, setelah rehearsal dan sound check, Jungkook melakukan peregangan di ruang tunggu. Ia bertabrakan dengan perabotan lantai dan menderita cedera pada tumitnya. Staf medis segera melakukan perawatan yang diperlukan dan mereka berpendapat, walaupun cedera tidak serius, akan tetapi koreografi yang akan dilakukan mungkin bisa membuat cederanya meluas.

Oleh karena itu, Jungkook tidak akan mengambil bagian dalam penampilan malam ini, akan tetapi ia akan duduk tanpa koreografi.

Kami mohon maaf kepada para penggemar yang telah menantikan penampilan malam ini dan meminta pengertian dari kalian semua.

Terima kasih."

Rencananya, BTS akan tampil konser di O2 Arena, London pada 9 dan 10 Oktober waktu setempat, dalam rangka tur dunia Love Yourself.

Semoga Jungkook lekas sembuh!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up