JawaPos Radar

Mendunia, BTS Dilaporkan Dapat Untung 88 Juta Dollar Amerika

10/10/2018, 08:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Mendunia, BTS Dilaporkan Dapat Untung 88 Juta Dollar Amerika
BTS di PBB (Twitter/BTS Official)
Share this image

JawaPos.com - Grup K-pop Bangtan Boys (BTS) dikabarkan mendapat keuntungan lebih dari 100 miliar Won atau sekitar 88 juta Dollar Amerika untuk kesuksesan yang diraih hingga saat ini.

Melansir Allkpop, grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut telah menerima pengakuan untuk pencapaian mereka di dalam dan luar negeri.

Media Insight dan beberapa media lainnya di Korea menyebutkan, RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, Taehyung, dan Jungkook tidak hanya telah memecahkan rekor penjualan album mereka saja. Sejauh ini, sepanjang 2018, setiap member BTS, dilaporkan menghasilkan sekitar 10 miliar Won atau 8 juta Dollar Amerika.

Mendunia, BTS Dilaporkan Dapat Untung 88 Juta Dollar Amerika
Taehyung, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin, J-Hope (dari kiri ke kanan) (Soompi)

Tidak hanya itu, grup yang debut pada tahun 2013 ini juga dilaporkan baru-baru ini telah pindah ke asrama yang memiliki nilai 8 miliar Won atau sekitar 7 juta Dollar Amerika. Asrama tersebut berada di kawasan Hannam-dong, Seoul.

Apabila laporan ini benar, maka tidak diragukan lagi bahwa BTS menjadi grup yang membuat sejarah di dunia K-pop, dalam hal penghasilan yang menakjubkan.

BTS sendiri semakin hari semakin membuat catatan yang memecahkan rekor. Mulai dari diundang pidato di hadapan Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), menjadi grup K-pop pertama yang menggelar konser di Citi Field, Amerika, hingga mendapat penghargaan dari Pemerintah Republik Korea.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up