JawaPos Radar

Kasimin Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

10/10/2018, 03:30 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Kasimin Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk
Mayat orban saat dibawa ke rumah sakit. (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Warga Desa Suka Negara Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur mendadak heboh. Warga setempat menemukan sesosok mayat laki-laki dengan luka tusuk.

Mayat tersebut yakni Kasimin, 65, warga Desa Mulya Sari Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten OKU Timur, Sumsel.

Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin TangJaya membenarkan penemuan mayat tersebut. Dikatakannya informasi ini dari Kades Ganti Warna kemudian, jajaran Polsek Belitang III OKU Timur langsung mendatangi lokasi dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal.

Kemudian, korban langsung dibawa ke RSUD OKU Timur untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan bahwa ada luka tusukan yang diduga menggunakan benda tajam di bagian punggung sebelah kiri mengarah ke jantung korban sebanyak satu lubang dan luka lecet di bagian ujung jari telunjuk sebelah kiri.

"Saat ini polisi telah melakukan olah TKP awal di lokasi kejadian," katanya saat dihubungi JawaPos.com, Selasa (9/10).

Dari hasil olah TKP, sepeda motor korban tidak ditemukan dan dan tidak ada tanda-tanda jatuhnya sepeda motor korban di TKP.

Dari informasi pihak keluarga bahwa korban sebelum kejadian sempat mengendarai motor untuk ke rumah Toyib tempat biasa menyetor klanting dan menagih hutang di Desa Pasir Putih Kecamatan Belitang Mulya.

"Kami masih menyelidiki kasus ini untuk mencari pelakunya," singkat Kapolres.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up