JawaPos Radar

Liga 1 2018

Lupakan Kekalahan, Persib Diminta Segera Bangkit

10/10/2018, 00:15 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persib Bandung, Madura United
Persib Bandung kalah 1-2 dari Madura United (Dok. Liga 1 2018)
Share this image

JawaPos.com - Hasil buruk diraih Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2018. Menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (10/10) Persib dibuat menyerah dengan skor 1-2.

Gawang Maung Bandung kawalan M Natshir dijebol Fabiano Beltrame menit 27 dan Zah Rahan Krangar menit 59. Sementara satu gol Persib diciptakan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh menit 49.

Usai pertandingan, Mario Gomez mengungkapkan kekecewaannya. Namun pelatih berusia 61 tahun itu meminta Persib agar segera bangkit dan menatap laga berikutnya.

"Kami memang kalah. Tapi sebenarnya kami bisa imbang karena banyak membuat peluang. Penampilan tim malam ini sudah maksimal, tapi ada banyak faktor yang membuat performa menjadi turun. Kekalahan ini sulit diterima, tapi kami sudah berjuang," ungkap Mario Gomez.

Pada pertandingan ini, Persib memang harus bekerja lebih keras dari biasanya. Sebab mereka tidak diperkuat sejumlah pemain inti karena sedang menjalani hukuman skorsing. Selain itu Persib tidak mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

"Kami kesulitan bermain tanpa Bobotoh. Tapi sekarang kami harus fokus untuk laga selanjutnya," ucap Gonez.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Inilah hasil yang harus kami dapat di pertandingan ini," tambahnya.

Meski demikian, Persib masih berada di puncak klasemen Liga 1. Mereka memiliki 44 poin, unggul lima angka dari Madura United yang naik ke posisi empat.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up