JawaPos Radar

'Tim Baru' Myanmar Siap Petik Pelajaran di Laga Melawan Indonesia

09/10/2018, 19:27 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
PSSI, Timnas Indonesia, Timnas Myanmar, Indonesia vs Myanmar
Pelatih Myanmar, Antoine Hey berjabat tangan dengan Bima Sakti jelang laga uji coba yang digelar Rabu (10/10) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat (Dok. PSSI)
Share this image

JawaPos.com - Timnas Myanmar menatap laga uji coba melawan Indonesia dengan rasa percaya diri. Skuad didikan Antoine Hey bakal memelajari kekuatan lawan dan mengevaluasi diri sendiri jelang perhalatan Piala AFF 2018.

Bentrokan kedua tim akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (10/10) besok. Dalam kunjungannya ini, Antoine Hey membawa sejumlah pemain muda sehingga ia yakin tim didikannya bisa memberi kejutan untuk Indonesia.

"Kami gembira bisa menjalani laga uji coba di Indonesia. Seperti halnya Indonesia, kami menggunakan pertandingan ini sebagai persiapan untuk Piala AFF," kata Antoine Hey.

"Kami memiliki tim yang sangat muda. Tim ini berbeda dengan yang pernah dimiliki Myanmar sebelumnya. Laga uji coba ini akan menjadi pembelajaran yang bagus bagi mereka untuk menjadi lebih baik. Kami berharap hasil terbaik bagi kami maupun Indonesia," jelasnya.

Di Piala AFF nanti, Myanmar berada di grup A. Mereka tergabung bersama Malaysia, Vietnam, Laos, dan Kamboja.

Sementara Indonesia akan bersaing di babak penyisihan grup B. Skuad Garuda bakal bertarung melawan Thailand, Filipina, Singapura, serta Timor Leste.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up