JawaPos Radar

Kiki The Potters: Nikita Mirzani Bukan Level Saya

10/10/2018, 06:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Kiki The Potters: Nikita Mirzani Bukan Level Saya
Kiki The Potter ogan menaggapi pernyataan Nikita Mirzani. Buatnya, Nikita tidak selevel. (Aginta Kerina/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan Kiki The Potters kembali ramai. Nikita Mirzani belum lama ini kembali menyindir personil band the Potters di media sosialnya.

Nikita Mirzani menuding jika orang-orang yang mencari masalah dengannya adalah orang-orang yang hanya ingin mencari panggung. Diitanya tanggapannya, Kiki mengatakan bahwa perempuan yanng akrab disapa Niki tersebut bukan levelnya.

"Ya, kalian juga tau kualitasnya. IQ-nya berapa. Jadi, kalau sama saya si bukan level saya, dari dulu kan juga masuk tv karena saya kan," ujar Kiki yang ditemui di acara penggalangan amal, Senin (8/10) malam.

Kiki The Potters: Nikita Mirzani Bukan Level Saya
Unggahan Nikita Mirzani yang sebut orang yang bermasalah dengannya semakin tenggelam. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Masalah ini bermula ketika Nikita mengungkapkan kekesalannya pasca Kiki mengaku sempat mentransfer sejumlah uang kepada Niki. Kiki The Potters juga disebut beberapa kali menghubungi Dipo Latief ketika awal pernikahan Nikita.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kiki The Potters menanggapi pernyataan Nikita Mirzani. Kiki menjelaskan bahwa kejadian sebenarnya adalah Nikita Mirzani mengejar dirinya sampai meminum obat nyamuk cair dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kiki, Nikita Mirzani nekat demi mendapat perhatian dan cintanya. Tetapi, dia tidak menanggapinya.

"Fakta Rumah sakit Persahabatan Rawamangun pasien atas nama Lampir bulan Februari 2010. Saya sudah cek datanya walau saya memang tidak menjenguk pasien halu itu. Tapi ini fakta memang bisa dicek data medisnya pasien minum baygon. Caper sama saya kok baygon diminum. Sama yang lain ngerasa jago tapi lawan berita baygon kok ngeles," ungkap Kiki.

Mengungkapkan fakta sebenarnya, Kiki mengatakan bukan bermaksud menunjukkan kehebatan atau merasa diri tampan. Namun, hanya ingin mengemukakan fakta, sehingga tidak ada kesalahpahaman di publik.

"Maaf ya pemirsa, saya cuma ungkap fakta. Saya nggak ngerasa ganteng, nggak ngerasa hebat karena pernah dikejar-kejar. Saya hanya meluruskan apa yang seharusnya diluruskan, biar sadar apa yang ditanam dimasa lalu itu yang kita tuai di masa depan. Jadi, sudah tau ya cerita sebenarnya nggak usah tanya-tanya lagi di DM ya netizen bahas musik atau yang lain aja," tulis Kiki di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up