JawaPos Radar

Jaga Pangsa Pasar AC, Panasonic Luncurkan Produk terbaru di Indonesia

09/10/2018, 19:07 WIB | Editor: Mohamad Nur Asikin
Jaga Pangsa Pasar AC, Panasonic Luncurkan Produk terbaru di Indonesia
Pnasonic luncurkan produk AC terbaru, si BiRu (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - PT Panasonic Gobel Indonesia kembali meluncurkan produk Air Conditioner terbarunya, si-BiRu, sebagai bagian dari upaya mempertahankan pangsa pasat AC di Indonesia. Saat ini Panasonic menguasai 21 persen pangsa pasar AC di Indonesia.

Mr. Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia mengatakan bahwa Panasonic terus berinovasi dalam menghadirkan solusi teknologi bagi masyarakat di seluruh dunia.

“Seiring dengan terus berkembangnya ekonomi kelas menengah di Indonesia, pasar AC di Indonesia juga terus bergerak begitu pesat. Panasonic selalu berupaya menghadirkan kehidupan yang lebih baik, salah satunya dengan menghadirkan solusi udara melalui pendingin ruangan," ujar Seigo Saifu dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (9/10).

Penjualan AC sangat potensial mengingat posisi Indonesia yang secara geografis terletak di garis khatulistiwa, dimana paparan sinar matahari dengan intensitas tinggi terpancar sepanjang hari.

Pendingin ruangan atau AC yang dapat meningkatkan kenyamanan bagi penghuni untuk menjalani aktivitasnya di dalam rumah menjadi sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, terutama di kota-kota besar.

Mengincar kelas menengah yang tumbuh bagus di Indonesia, Panasonic menghadirkan si-BiRu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan AC Tangguh.

Mengusung produk yang tahan lama, anti karat, nyaman, serta dapat diandalkan, rangkaian produk terbaru Panasonic hadir dengan empat tipe lewat berbagai teknologi terbarunya.

Salah satunya, kemampuan AC Panasonic terbaru ini mampu beroperasi pada tengangan listrik yang tidak stabil dan rendah hingga 160V.  "AC Panasonic sudah tersertifikasi dan meraih efisiensi energy paling tinggi," kata Seigo Saifu.

(ask/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up