JawaPos Radar

Dukung Jokowi, Yenny Wahid Setop Foto Bergaya Imut ala Korea

09/10/2018, 19:40 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Direktur non aktif Wahid Foundation, Yenny Wahid
Direktur non aktif Wahid Foundation, Yenny Wahid (Muhamad Ali/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Salah satu pendukung Calon Presiden (Capres) dan Cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin, Yenny Wahid mulai mengubah kebiasaanya dalam berfoto. Jika sebelumnya, Yenny sering bergaya ala Korea dengan memperlihatkan dua jarinya, tetapi semenjak memantapkan dukungannya kepada Jokowi, hal itu mulai dihilangkannya.

Setidaknya, sampai April mendatang Yenny tidak akan berpose dengan gaya ala Korea lagi. "Mulai sekarang saya menghindari berfoto imut ala Korea. Karena berfoto imut ala Korea kan pakai dua jari, " katanya kepada JawaPos.com, sembari tertawa, Selasa (9/10).

Hal ini dilakukannya, bukan karena adanya larangan dari salah satu kubu. Melainkan karena keinginannya sendiri. Mengingat, dua jari yang sering dia tampilkan dalam setiap gaya berfoto bisa diartikan dengan kubu Paslon yang lain. 

Sehingga, dirinya lebih memilih menghindari gaya tersebut. Setidaknya sampai dengan April 2019 mendatang atau sampai Pilpres selesa. "Enggak dilarang tapi memang keinginan sendiri. Dulu kan sering anak muda bergaya gini (menunjukkan dua jari), sekarang saya menghindari itu. Sampai April nanti saya tidak bergaya seperti itu," katanya.

Sebagai gantinya, putri Presiden RI ke-4, Abdurrahman wahid (Gus Dur) itu mengatakan, akan berpose sesuai dengan kubu yang didukungnya yakni menggunakan satu jari saja. Saat diminta untuk memperagakan gaya barunya saat berfoto, Yenny pun tanpa canggung langsung menunjukkan gaya barunya sembari mengacungkan satu jarinya.

"Sekarang gaya fotonya seperti ini (memperagakan satu jari)," katanya. Seperti diketahui, Yenny Wahid sudah memastikan akan memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Paslon nomor urut 01 yakni Jokowi-Ma'ruf Amin.

Yenny pun optimistis Jokowi-Ma'ruf akan berhasil memenangi Pemilu yang akan digelar April 2019 mendatang.

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up