JawaPos Radar

Pilih Demokrat Bikin Trump Kesal dengan Taylor Swift

09/10/2018, 18:08 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
trump, demokrat, taylor swift,
Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengeluarkan pernyataan nyinyir mengenai penyanyi pop terkenal AS Taylor Swift. Ia mengaku kehilangan minatnya pada lagu-lagu Swift sejak presiden dari Partai Republika itu tahu kalau Swift akan memilih Demokrat (Billboard)
Share this image

JawaPos.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengeluarkan pernyataan nyinyir mengenai penyanyi pop terkenal AS Taylor Swift. Ia mengaku kehilangan minatnya pada lagu-lagu Swift sejak presiden dari Partai Republika itu tahu kalau Swift akan memilih Partai Demokrat dalam pemilihan yang akan datang.

Penyanyi cantik itu untuk pertama kalinya buka suara soal preferensi politiknya akhir pekan kemarin. Seperti dilansir RMOL.co (Jawa Pos Grup), Swift mengunggah foto dan keterangan di Instagramnya kalau dia akan memilih Partai Demokrat dalam pemilihan di Tennessee. Hal itu rupanya membuat Trump Kecewa.

Trump dalam keterangannya awal pekan ini mengatakan bahwa dia kini sedikit kurang tertarik dengan lagu-lagu Swift. "Katakan saja saya suka musik Taylor sekitar 25 persen lebih sedikit sekarang, oke?" kata Trump menjawab pertanyaan wartawan di Gedung Putih.

Russia Today menunjukkan sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa Trump merupakan penggemar Swift. Sebuah video yang diunggah  oleh Melania Trump di Facebook pada suatu waktu di bulan Desember 2014 menunjukkan keluarga mereka mengendarai Rolls Royce sambil mendengarkan lagu 'Blank Space' milik Swift.

(met/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up