JawaPos Radar

Bunuh Diri, Surat Perpisahan Seorang Pria pada Kekasihnya Viral

10/10/2018, 05:09 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
surat perpisahan, bunuh diri,
Seorang ayah, Alan Stuart, 34 tahun, dilaporkan telah melakukan bunuh diri. Sebelum mengakhiri hidupnya, Stuart menuliskan lima buah pesan bunuh diri di dalam notes iPad miliknya yang menjadi sangat viral (Pixabay)
Share this image

JawaPos.com – Seorang ayah, Alan Stuart, 34 tahun, dilaporkan telah melakukan bunuh diri. Sebelum mengakhiri hidupnya, Stuart menuliskan lima buah pesan bunuh diri di dalam notes iPad miliknya yang menjadi sangat viral karena dinilai sangat mengharukan.

Sebuah pesan penuh cinta terdapat dalam iPad Stuart. Sebelum ia melakukan bunuh diri, ia sempat menuliskan lima buah pesan terpisah. Salah satu pesan itu ia peruntukkan bagi pasangannya, Megan Hickey.

Terlihat sangat jelas betapa Stuart mencintai Hickey. Dalam suratnya tertulis bagaimana Stuart tidak ingin hidup tanpa Hickey. Permohonan maaf kepada perempuan yang ia cintai itu.

Pada 15 Juli, Megan mendatangi apartemen Stuart untuk mengambil sebuah surat pada pukul 11 siang. Nahas, ia malah melihat Stuart yang sedang dalam ambang kematiannya. Melihat kondisi tersebut ia bergegas memanggil nomor darurat, namun ajal lebih dahulu menjemput Stuart.

Tak hanya bagi kekasihnya, Stuart juga menuliskan surat kepada mantan istrinya, Natasha Stuart. Ia juga turut menuliskan sepucuk surat bagi anak laki-laki satu-satunya, dan juga surat bagi keluarganya.

Dilansir dari Mirror pada Selasa, (9/10), saat menuliskan surat itu, Stuart sengaja tidak memberikan kode kunci untuk iPadnya, dan ia menuliskan tulisan surat-surat bagi orang-orang yang paling berarti bagi hidupnya terdapat di sebuah kotak pesan di iPadnya.

Baru-baru ini, detektif yang menangani kasus Stuart menyatakan, kematian Stuart merupakan murni bunuh diri tanpa ada campur tangan pihak lainnya. Dengan bukti surat, dan proses identifikasi yang cukup panjang memberikan petunjuk bahwa kematian Stuart bukanlah karena pembunuhan.

Surat perpisahan yang Stuart berikan kepada kekasihnya, Hickey menjadi sangat viral karena dinilai sangat membuat hati hancur pembacanya. Pasangan itu terhitung baru beberapa bulan menjalin asmara. Namun sudah sangat jelas cinta yang Stuart rasakan kepada Hickey begitu besar.

“Kita baru saja berkencan, tapi aku tidak dapat membayangkan untuk hidup di sebuah dunia yang tidak ada kamu,” kata Stuart dalam surat perpisahannya kepada kekasih hatinya.

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up