JawaPos Radar

Fahri Hamzah Sebut Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Ada yang Berkelas

09/10/2018, 17:26 WIB | Editor: Estu Suryowati
Fahri Hamzah Sebut Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Ada yang Berkelas
Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Issak Ramadhani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Masa kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2019 sudah dimulai. Tim kampanye kedua pasangan calon presiden-wakil presiden terus melakukan sosialisasi ke masyarakat calon pemilih.

Namun, menurut Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fahri Hamzah, baik dari kubu Joko Widodo (Jokowi) maupun Prabowo Subianto, hingga kini belum ada juru bicara yang berkelas.

"Terus terang, saya bisa mengatakan juru bicara kedua belah pihak ini nggak ada yang canggih. Nggak berkelas jubir-jubirnya," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/10).

Fahri Hamzah Sebut Jubir Jokowi dan Prabowo Tak Ada yang Berkelas
Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin tiba di Gedung KPU dengan mengendari Land Rover R8. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

Fahri berpendapat, kedua kubu masih menggunakan gaya politik dengan cara yang tidak baik. Hal itu terlihat, kata dia, ketika kedua kubu saling serang menjatuhkan lawan politiknya.

Menurut Fahri, semestinya alih-alih saling serang, kedua kubu bisa memperdebatkan program mereka ke depan. Bukan malah menggunakan cara yang dinilainya tidak baik.

"Ngomong itu yang agak memukau sedikit. Pakai cara menggulingkan Ahok? Apa urusannya? Itu kan peristiwanya lain, ada insiden," pungkasnya.

(ce1/aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up