JawaPos Radar

Walau Kesepian, Seohyun 'SNSD' Sebut Kencan Tak Buat Karir Lebih Baik

09/10/2018, 16:33 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Walau Kesepian, Seohyun 'SNSD' Sebut Kencan Tak Buat Karir Lebih Baik
Seohyun 'Girls Generation' (Soompi)
Share this image

JawaPos.com - Member Girls Generation, Seohyun berpikir bahwa berkencan tidak akan membuat karirnya lebih baik meskipun merasa kesepian setiap hari.

Hal tersebut disampaikan member termuda grup asuhan SM Entertainment tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Ia akan lebih fokus kepada karirnya daripada menjalin asmara. Ia mengungkapkan adanya perubahan prioritas dalam berkencan.

"Aku tidak berpikir berpacaran di depan umum akan baik untuk karir. Orang-orang berempati ketika melihat artis di layar dan aku rasa itu mungkin akan menghalangiku. Aku tidak ingin menyerah untuk kebahagiaan, tapi aku masih merasakan tingkat tanggung jawab (yang harus dilakukan)," ujar Seohyun seperti dilansir Allkpop, Selasa (10/9).

Sejujurnya, ia merasa kesepian setiap hari. Namun hal tersebut bukan karena cinta dan hal itu dinilainya bukanlah hal yang terpenting dalam hidupnya.

"Saya tidak memaksakan diri saya ke sana (asmara). Sebelumnya, hidupku 99 persen diambil untuk pekerjaan, tapi seiring bertambahnya usia, aku menyadari bahwa saya tidak perlu terlalu terikat untuk bekerja," katanya.

Ia mengatakan, teman dan keluarganya juga menjadi bagian dalam hidupnya. Oleh karena itu ia mulai berpikir, sebenarnya tidak baik jika ia hanya terfokus ke dalam satu hal.

"Jika aku akan menikah, aku tidak akan menyangkal aku pernah berkencan. Usia yang aku inginkan untuk menikah adalah 35 atau 36 tahun. Jika tidak berpikir tentang anak, aku ingin menikah pada umur 38 tahun. Aku ingin menunda menikah," katanya.

Hal tersebut dilakukannya karena ia ingin mencapai apa pun yang diinginkannya terlebih dahulu sebelum menikah. Sebab, ia mengaku tidak memiliki bayangan apa pun soal pernikahan.

"Bagaimanapun aku merasa memiliki tanggung jawab sebagai satu-satunya anak perempuan. Aku belum memiliki ide romantis yang besar," pungkasnya.

Saat ini Seohyun sendiri masih disibukkan dengan aktivitas solonya usai keluar dari agensi SM Entertainment. Akhir-akhir ini, ia baru saja menyelesaikan drama berjudul Time yang ditayangkan di stasiun MBC.

(ce1/dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up