JawaPos Radar

Rilis Lagu Bertema Pernikahan, Ihsan Panjatkan Doa Segera Dapat Jodoh

09/10/2018, 16:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Rilis Lagu Bertema Pernikahan, Ihsan Panjatkan Doa Segera Dapat Jodoh
Ihsan Tarore rilis single baru berjudul Terikat. Ihsan berharap lagu ini doanya segera mendapatkan jodoh. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Ihsan Tarore kini kembali mengeluarkan sebuah singel barunya berjudul Terikat. Uniknya, lagu ini dilepas bersama para fans dan sejumlah anak yatim piatu di daerah Cipete, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/10) lalu.

Tidak nanggung, penyanyi jebolan Indonesia Idol 2016 ini terlibat langsung dalam pembuatan logo dari single terbarunya itu.

"Aku pengen sesuatu yang ikonik, yang mungkin someday bisa dibikin aksesoris, ikonnya Ihsan," kata Ihsan dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (9/10).

Ihsan Tarore - Terikat (Official Music Video) (YouTube/AFE RECORDS)

Disindir mengenai statusnya yang masih sendiri, Ihsan mempunyai alasan tersendiri berani mengeluarkan lagi cinta dengan judul Terikat. Ihsan menganggap sebuah lagu bisa dijadikan suatu doa untuknya.

"Intinya gini, banyak kejadian ketika penyanyi nyanyiin lagu bahagia kitanya ikut bahagia. Ya, aku penginnya doa yang bagus-bagus. Jadi, lagu yang aku keluarkan itu lagu yang indah. Ya, harapannya bisa dalam waktu dekat didekatkan," ujar Ihsan.

Walaupun saat ini belum ada perempuan yang mencuri perhatiannya, namun Ihsan berharap setiap lantunan lagu barunya ini akan menjadi doa yang baik. Dia berharap segera dipertemukan dengan perempuan idamannya.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up