JawaPos Radar

Berharap Menikah Tahun Depan, Aurelie Sebut Tinggal Tentukan Tanggal

09/10/2018, 15:28 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Berharap Menikah Tahun Depan, Aurelie Sebut Tinggal Tentukan Tanggal
Aurelie Moeremans mengaku keluarganya dan Ello telah menyetujui hubungan mereka. Dia pun berharap tahun depan sudah menikah dengan Ello. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktris Aurelie Moeremans telah tiga tahun menjalin hubungan asmara dengan Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello. Setelah cukup lama berpacaran, keduanya sudah memiliki rencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Omongan menikah dari dulu sih sudah ada, cuma belum ada tanggalnya saja gitu. Belum ada tanggalnya persis," ujar Aurelie saat ditemui di CGV Pasific Place, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Kedua belah pihak keluarga diakui Aurelie telah saling mengenal dan merestui hubungan mereka. Namun, keluarga tidak memaksakan harus dilangsungkan pernikahan segera.

Berharap Menikah Tahun Depan, Aurelie Sebut Tinggal Tentukan Tanggal
Ello dan Aurelie Moeremans sudah 3 tahun berpacaran. Keduanya pun mengatakan hubungan mereka serius dari awal. (Instagram)

"Keluarga udah saling setuju, mereka mendukung. Tapi nggak kayak ngeburu-buru suruh nikah juga, 'ini kamu udah umur 25 nih' nggak gitu," papar Aurelie.

Perempuan kelahiran Belgia itu menyebutkan bahwa keduanya telah membicarakan soal pernikahan mereka sejak lama. Saat ditanya apakah dalam waktu dekat, Aurelie berharap tahun depan dapat memberi kabar baik.

"Mungkin (menikah) masih tahun depan. Mudah-mudahan tahun depan," kata Aurelie.

Sejak awal pacaran, pemeran film Menunggu Pagi itu menyebutkan bahwa hubungannya dengan Ello sudah serius. Tak peduli jeratan natkotika pernah membelenggu kekasihnya, Aurelie tetap setia.

"Memang sudah cinta, cocok juga. Dia terkena masalah kemarin kan bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya, dia juga mau berubah. So, why not?" tuturnya.

Di sisi lain, Ello baru menikmati kebebasannya dari pidana narkotika beberapa waktu lalu. Oleh karenanya, dikatakan Aurelie, sang kekasih masih santai sambil menyiapkan segalanya.

"Dia juga santai. Dia kayak pengin matengin dulu, pengin siap dulu dua-duanya baru menikah," pungkas Aurelie.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up