JawaPos Radar

Prihatin dengan Pelecehan Seksual, Dakota Johnson Sebar Nomor Telepon

09/10/2018, 15:20 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Dakota Johnson, twitter dakota johnson,
Dakota Johnson tinggalkan nomor teleponnya di media sosial. (timedotcom)
Share this image

JawaPos.com - Minggu lalu, di Global Citizen Festival, New York City, banyak yang memperbincangkan tentang keterlibatan pelecehan seksual oleh calon hakim Mahkamah Agung, Brett Kavanaugh. Dakota Johnson merupakan salah satu dari orang-orang yang memperbincangkan hal tersebut.

Dia sempat memberikan pidato yang mengajak para perempuan di seluruh negeri menceritakan kisah mereka. Bahkan Dakota membagikan nomor teleponnya untuk mendengar cerita orang-orang yang mengalami pelecehan seksual.

"Ini nomor telepon saya. Saya ingin Anda menelepon saya dan menceritakan kisah Anda dalam pesan suara. Atau saya ingin Anda mengirimi saya pesan di dakota.johnson@globalcitizen.org," kata Dakota, dilansir dari Cosmopilitan, Selasa (9/10).

Dakota Johnson, twitter dakota johnson,
Dakota Johnson tinggalkan nomor teleponnya di media sosial. (Instagram @dakotajohnson)

Ia juga menaruh nomor tersebut di Instagram pribadinya @dakotajohnson, yang mengajak orang-orang untuk meninggalkan pesan. Postingan nomor itu merupakan satu-satunya yang ada di profil akun Dakota Johnson.

“Perempuan dan anak perempuan di setiap sudut dunia menghadapi kekerasan ekstrem dan pelecehan seksual setiap hari. Lebih dari 800 perempuan dan remaja putri meninggal setiap hari karena mereka tidak memiliki akses kontrasepsi yang dapat diandalkan dan layanan persalinan dasar,” ujarnya pada unggahan nomor itu, Selasa (9/10).

Ketika Anda mencoba menghubungi nomor tersebut, pesan suara dari telepon Dakota pun akan menyapa. Kira-kira isinya seperti ini:

Ini Dakota Johnson. Silakan tinggalkan pesan suara setelah nada dan saya akan merekam dan membagikan cerita Anda sehingga kita dapat hidup di dunia dimana perempuan itu sama. Terima kasih.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up