JawaPos Radar

Liga 1 2018

Rahasia Di Balik Ketajaman Matias Conti bersama Borneo FC

09/10/2018, 15:25 WIB | Editor: Agus Dwi W
matias conti
Matias Conti akui ada peran besar keluarga dalam penampilannya yang kian moncer bersama Borneo FC. (Arib Billah/Kaltim Post)
Share this image

JawaPos.com - Kemenangan Pusamania Borneo FC atas Persipura Jayapura tak lepas dari kontribusi besar striker asingnya, Matias Conti. Dua gol Conti membuat tim Pesut Etam memastikan tiga poin saat tampil di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (8/10).

Dengan tambahan dua gol di laga versus Persipura, Conti pun total sudah mengoleksi empat gol. Semakin mendekati raihan gol Lerby Eliandry yang sudah mencetak 6 gol bagi Borneo FC pada musim ini.

Conti mengaku senang dengan performa apiknya di laga melawan Persipura. Namun hal ini disebutkannya tak lepas dari kerja sama tim yang solid.

"Jujur, pertandingan tadi (kemarin) sangat berat. Mereka (Persipura) lawan yang tangguh dengan pertahanan solid," kata Conti.

Di babak pertama, Conti memang mendapat pengawalan ketat. Alhasil dia amat kesulitan mendapat peluang. Namun di babak kedua, pertahanan Persipura mulai kendur.

Dua gol pun bisa dicetaknya. Setelah sukses menyundul umpan Dirga Lasut menit ke-57, Conti juga melakukan eksekusi sepakan penalti lima menit berselang dengan sempurna.

"Puji Tuhan kami bisa lakukan yang terbaik. Semoga bisa terus menambah gol lagi di laga berikutnya," imbuhnya.

Gemilangnya penampilan Conti, diakuinya tak lepas dari dukungan istri dan kedua anaknya yang hadir langsung ke stadion. Suntikan motivasi besar dari keluarganya tersebut menumbuhkan semangat untuk memburu kemenangan dan mencetak gol demi gol.

"Jujur, adanya istri dan anak bisa membangkitkan semangat. Saya persembahkan dua gol ini untuk mereka," pungkasnya. 

(*/abi/tom/k15)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up