JawaPos Radar

Sukses Duet dengan Rayi RAN, Marion Jola Segera Rilis Single Kedua

09/10/2018, 14:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Sukses Duet dengan Rayi RAN, Marion Jola Rencana Rilis Single Kedua
Marion Jola mengaku sudah menyiapkan dua single sekaligus untuk dirilis. Hanya saja, Lala masih merahasiakannya. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Menjadi pendatang baru di industri musik tanah air, Marion Jola telah membuktikan eksistensinya. Belum lama ini, dara muda asal Kupang itu memenangkan AMI Awards Kategori Penyanyi Pendatang Baru Terbaik lewat single duetnya bersama Rayi RAN berjudul Jangan.

"Seneng banget dan kaget ya dapet penghargaan. Jadi, semakin semangat untuk berkarya lagi," kata Marion Jola saat ditemui usai pemutaran film Menunggu Pagi di Jakarta, Senin (8/10) malam.

Perempuan yang akrab disapa Lala itu mengaku telah menyiapkan 2 single terbaru ke depannya. Masih berkonsep duet, Marion Jola enggan membocorkan pasangan duetnya.

Marion Jola - Jangan ft. Rayi Putra (YouTube/Marion Jola)

"Setelah ini, aku ada 2 projek, 2 single duet. Tapi rahasia duetnya sama siapa," lanjut Marion Jola.

Saat disinggung konsep dan perkembangan single terbarunya tersebut, Marion Jola mengaku masih dalam proses pengerjaan. Dia pun belum bisa mengira-ngira kapan single duet selanjutnya itu akan rilis.

"Ditungguin aja. Kami masih baru mau mulai tahap pengerjaannya. Jadi, ditungguin aja," jelasnya.

Rupanya, selain single duet, Marion berambisi untuk memiliki album sendiri. Konsepnya, musik-musik di dalamnya pastinya akan menampilkan ciri khas musiknya.

"Aku lagi berencana punya album juga ke depannya. Konsep albumnya sih belum ada sama sekali, soalnya baru berencana. Jadi, misalnya mau ditanya lebih banyak soal albumnya sih belum bisa jawab banyak. Yang pasti musik-musiknya bakal jadi ciri khas aku. Jadi, orang-orang nanti kalau dengar lagunya, ‘oh ini Marion Jola’," pungkas Marion.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up