JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persipura Kalah di Segiri, Eks Striker Persija Minta Maaf

09/10/2018, 13:53 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persipura Jayapura, Liga 1 2018, Addison Alves, Borneo FC
Addison Alves minta maaf lantaran Persipura kalah di markas Borneo FC (Instagram persipurapapua1963)
Share this image

JawaPos.com - Persipura Jayapura gagal meraih poin di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Senin (8/10). Tim asuhan Osvaldo Lessa itu kalah dengan skor 1-2. Terkait kekalahan itu, Addison Alves menyampaikan permintaan maaf.

Addison yang merupakan eks penyerang Persija Jakarta, dalam laga tersebut mampu mencetak satu gol. Namun, itu belum cukup untuk menghindarkan Mutiara Hitam dari kekalahan.

Usai pertandingan para pemain Mutiara Hitam tampak kecewa. Mereka pun harus bekerja lebih keras lagi pada laga berikutnya untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

"Saya minta maaf, tim tidak bisa membawa pulang poin dari Samarinda," beber Addison seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Penyerang asal Brasil itu menambahkan, Persipura seharusnya bisa menambah satu gol lagi. Tapi, para penggawa Persipura tidak mampu memanfaatkan peluang yang tercipta.

"Kami seharusnya dapat setidaknya penalti karena ada pelanggaran. Tapi, semua sudah terjadi. Kini kami harus menatap laga berikutnya," pungkas Addison Alves.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up