JawaPos Radar

Aurelie Moeremans Sebut Ello Sempat Bete Tahu Dia Adegan Ciuman

09/10/2018, 14:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Aurelie Moeremans Sebut Ello Sempat Bete Tahu Dia Adegan Ciuman
Aurelie Moeremans mengaku malu ajak sang kekasih, Ello menyaksikan filmnya. Apalagi, Ello sempat bete tahu ada adegan ciuman dalam film 'Menunggu Pagi'. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Telah membintangi sejumlah judul film, rupanya akting Aurelie Moeremans tidak pernah disaksikan oleh kekasihnya, musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello. Perempuan berdarah campuran Belgia itu mengaku canggung jika filmnya ditonton sang kekasih.

"Sejujurnya, selama ini dia (Ello) belum pernah nonton film aku sih. Nggak mau ajak juga aku," kata Aurelie Moeremans ketika ditemui di gala premiere film Menunggu Pagi, di CGV Cinema Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (8/10) malam.

Aurelie Moeremans mengaku malu, jika film-film yang pernah dibintanginya disaksikan langsung oleh Marcello Tahitoe. Selain malu dan tidak percaya diri, Aurelie dan Ello sama-sama sibuk.

TEASER FILM MENUNGGU PAGI (YouTube/IFI Sinema)

"Aku sih ngga pernah ajak dia nonton film aku. Nggak tahu kenapa, aku malu aja. Sama-sama sibuk juga sih. Katanya dia mau nonton film aku. Cuma, nggak tahu deh sudah nonton apa belum," ungkap Aurelie.

Aurelie melanjutkan, tidak dipungkiri bahwa saat dirinya memiliki waktu senggang dengan sang kekasih. Mereka meluangkan waktu untuk menyaksikan film di bioskop. Selain itu, mereka biasanya pergi berlibur.

"Memang biasanya sih nonton bioskop kalau nge-date, cuman aku ngga percaya diri aja ajak dia nonton film aku," tukas Aurelie.

Dalam film terbarunya, Menunggu Pagi'=, Aurelie bahkan tak tahu akan menontonnya bersama Ello atau tidak. Pasalnya, Ello sempat diam saat tahu ada beberapa adegan ciuman yang dilakukan kekasihnya di film.

"Dia sempet bete, diem sebentar gitu pas tahu. Aku ceritain kan ada adegan ciumannya, tapi habis itu baik lagi. Ello juga bukan tipe yang cemburuan juga sih. Aku juga kan profesional aja," tandas Aurelie.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up