JawaPos Radar

Timnas Indonesia

Luis Milla Batal Datang ke Indonesia

09/10/2018, 13:25 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Luis Milla, Timnas Indonesia, PSSI, Gusti Randa, Spanyol
Luis Milla batal datang ke Indonesia dan hanya diwakili oleh agennya (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Luis Milla dikonfirmasi batal datang ke Indonesia. Namun, dia mengirimkan perwakilan alias agennya untuk berkomunikasi dengan PSSI.

Seperti diketahui, PSSI memang menantikan respons pelatih asal Spanyol itu untuk menakhodai Timnas Indonesia kembali. Mereka memberi tenggat waktu hingga 9 Oktober, atau hari ini, kepada Milla.

Milla sendiri tampaknya masih memiliki urusan di Spanyol. Namun, perwakilannya dikonfirmasi sudah datang dan akan melakukan negosiasi dengan PSSI.

"Perwakilan Milla sudah datang. Kemarin baru negoasiasi dengan kesekjenan. Kami belum dapat informasi terbaru lagi. Saya rasa perwakilannya yang datang karena Milla pakai agen," ungkap Anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa.

Imbuhnya, "Soal kedatangan tanggal 9 Oktober itu maksudnya Milla diwakili agen. Tapi nanti dicek lagi ya".

Pihaknya, dalam hal ini PSSI, mengaku hingga kini belum mencari opsi selain Milla. Mereka berharap negosiasi berjalan lancar agar Timnas Indonesia bisa segera kembali ditangani Milla.

"Kami belum menyiapkan opsi lain, masih Milla. Durasi kontraknya sudah dalam pembicaraan. Tapi detailnya nanti sama sekjen ya," tandas Gusti Randa.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up