JawaPos Radar

Ditanya Kriteria Calon Pacar, Marion Jola Serahkan pada Mamanya

09/10/2018, 13:40 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ditanya Kriteria Calon Pacarnya, Marion Jola Serahkan pada Mamanya
Marion Jola mengaku banyak laki-laki yang mendekatinya. Tetapi, Marion masih memikirkan karir. Dia bahkan mengaku tak tahu kriteria calon pacarnya. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Karirnya di industri musik bisa dibilang baru seumur jagung, namun Marion Jola telah membuktikan eksistensinya lewat karya dan penghargaan yang diraihnya. Namanya pun kian dikenal dan hal itu membuatnya banyak didekati laki-laki.

"Yang deketin banyak, yang mau jadi teman banyak," kata Marion saat ditemui usai pemutaran film Menunggu Pagi di Jakarta, Senin (8/10) malam.

Namun, dara 18 tahun itu mengaku dirinya belum memikirkan pasangan hidup atau pacar. Perempuan yang akrab disapa Lala ini bahkan tertawa saat dilemparkan suatu pertanyaan mengenai rencana menikah.

Marion Jola - Jangan ft. Rayi Putra (YouTube/Marion Jola)

"Aku 18 tahun nggak pernah mikir (pernikahan). Jangan tanya aku tentang itu, ngaco sih," lanjut Marion Jola.

Kriteria laki-laki pun juga tidak terlintas dalam pikiran jebolan Indonesian Idol 2018 itu. Marion Jola mengaku masih ingin fokus dalam berkarya dan menggarap album pertamanya.

"Mamaku itu ada kriteria tentang cowok, kayaknya mama aku sih yang lebih pilih-pilih buatku. Kalau aku sih belum kepikiran. Mamaku lebih banyak keinginananya. Tapi kalau misalnya mau atau nggak, mama-papa lebih bebasin aku buat milih. Tapi untuk sekarang aku mau fokus kerja dulu," pungkas Marion Jola.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up