JawaPos Radar

Konvoi Motor Bersama Emak-emak, Tora Sudiro Diganjar Rekor MURI

09/10/2018, 13:04 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Konvoi Motor Bersama Emak-emak, Tora Sudiro Diganjar Rekor MURI
Tora Sudiro dan Tanta Ginting asik konvoi bersama seribu emak-emak dalam rangka promo film 3 Dara 2, Sabtu (6/10). (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Tora Sudiro mengacungkan kedua jempolnya pada peserta konvoi seribu pengendara perempuan, Sabtu lalu (6/10) di Kota Tua, Jakarta. Para peserta yang mayoritas emak-emak itu memang sudah terlihat memadati area acara dimulainya konvoi sejak pagi hari. Mereka tak sabar untuk konvoi bersama para pemain film 3 Dara 2.

"Gue acungin jempol buat mereka. Keren mereka semua, sabar menunggu dan tertib," ujar Tora Sudiro sebelum konvoi dimulai, sebagaimana keterangan yang diterima JawaPos.com, Selasa (9/10).

Sebelum memulai konvoi, para peserta juga dengan antusias mendengarkan pengarahan tentang safety riding dari Dirlantas Polri. Konvoi pun berlangsung tertib dan teratur.

Konvoi Motor Bersama Emak-emak, Tora Sudiro Diganjar Rekor MURI
Kerseruan pemain fiflm 3 Dara 2 konvoi bersama emak-emak di Kota Tua Jakarta. (Istimewa for Jawa Pos)

"Hebat, pihak kepolisian juga ikut serta menyukseskan acara konvoi ini," komentar Tanta Ginting menimpali.

Beberapa pemain film 3 Dara 2, seperti Tora Sudiro, Tanta Ginting, Adipati Dolken dan Ovi Dian hadir di Museum Fatahillah, kota tua Jakarta, akhir pekan kemarin. Mereka menyapa masyarakat lewat konvoi motor dalam rangkaian promosi film garapan sutradara Monty Tiwa itu.

"Bangga, ya jelas. Itu kan nggak mudah kumpulin emak-emak sebanyak itu. Lalu, di jalan tertib pula," pungkas Tora yang bahkan sempat berjoget ria menyenangkan hati para emak-emak.

Konvoi seribu pengendara perempuan itu juga diganjar penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai konvoi dengan peserta perempuan terbanyak se-Indonesia. Usai konvoi acara dilanjutkan dengan meet and greet dengan beberapa pemain film 3 Dara 2, penampilan grup OM PMR dan diakhiri pemutaran film 3 Dara pertama melalui layar tancap.

"Semoga nanti masyarakat bisa berbondong-bondong menonton film 3 Dara 2 yang akan diputar pada 25 Oktober," tutup Tanta Ginting.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up