JawaPos Radar

Film 'The Great Battle' Siap Geser 'Along With The Gods: Last 49 Days'

09/10/2018, 12:55 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Film 'The Great Battle' Siap Geser 'Along With The Gods: Last 49 Days'
poster film The Great Battle (Soompi)
Share this image

JawaPos.com - The Great Battle siap menggeser posisi Along With the Gods: Last 49 Days dalam jajaran film box office Korea di tahun 2018.

Melansir Soompi, pada Selasa (9/10) ini, film yang dimainkan oleh Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, dan Seolhyun AOA itu telah mencapai 5,201,385 penonton sejak dirilis 21 hari yang lalu.

Jumlah penonton film ber-genre historical blockbuster action tersebut, mengalahkan film Believer untuk penjualan box office dari film Korea manapun yang tayang tahun 2018 ini.

Film 'The Great Battle' Siap Geser 'Along With The Gods: Last 49 Days'
The Great Battle (Soompi)

Film yang juga bercerita tentang para pejuang perang Korea yang menyerbu pasukan Tiongkok ini di Benteng Ansi ini, pada 6 Oktober lalu baru saja merayakan pencapaian 5 juta penonton.

Dengan pencapaian seperti itu, para ahli di industri perfilman Korea menyebutkan, rekor baru akan segera terpecahkan. Saat ini, posisi The Great Battle siap menggeser posisi film kedua dari Along With the Gods series yang dibintangi oleh Ha Jung Woo dan Ju Ji Hoon.

Adapun sutradara dan penulis film The Great Battle adalah Kim Kwang Sik dan didistribusikan oleh Next Entertainment World.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up