JawaPos Radar

Marion Jola: Sekarang Aku Kurusan, Jadi Nggak Ada yang Nyinyir

09/10/2018, 12:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Marion Jola: Sekarang Aku Kurusan, Jadi Nggak Ada yang Nyinyir
Marion Jola mengatakan berat badannya turun tanpa diet. Dia pun kini tak lagi di-bully lantaran gemuk. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi Marion Jola termasuk selebriti tanah air yang sering mendapat komentar negatif di akun media sosialnya. Body shamming kerap dia dapatkan karena dulu sempat menjadi gemuk.

Finalis Indonesian Idol 2018 ini bahkan sempat di-bully oleh warganet lantaran dalam video klipnya yang berjudul Jangan bersama Rayi RAN, perutnya terlihat buncit. Tidak sedikit juga yang menghina bentuk tubuhnya dan mengaitkan aktivitasnya sebagai publik figur.

"Iya aku di-bully karena gemuk. Sekarang aku kurusan, jadi nggak ada yang nyinyir-nyinyir lagi," ucap dara yang akrab disapa Lala ini saat ditemui usai pemutaran film Menunggu Pagi di Jakarta, Senin (8/10) malam.

Marion Jola - Jangan ft. Rayi Putra (YouTube/Marion Jola)

Perempuan kelahiran 12 Juni 2000 itu menegaskan jika berat badannya turun secara normal dan bukan karena diet atau depresi. Lala mengaku caranya hanya perbanyak kerja dan mengurangi makan.

"Nggak sih, aku nggak punya tips (diet). Aku turun aja berat badannya. Aku nggak punya waktu buat olahraga, setiap hari aku kerja," ungkapnya ketika ditanya tipsnya menurunkan berat badan.

Menurutnya, kunci keberhasilan berat badannya turun adalah tidak banyak makan seperti dahulu. Dengan kata lain, mengurangi porsi makannya.

"Cuma nggak makan yang super banyak kayak dulu," tutupnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up